Beranda Bengkulu Metro Debat Terakhir Capres, Ratusan Tim Kemenangan 02 Bengkulu Lakukan Aksi Nobar

Debat Terakhir Capres, Ratusan Tim Kemenangan 02 Bengkulu Lakukan Aksi Nobar

Debat Terakhir Capres, Ratusan Tim Kemenangan 02 Bengkulu Lakukan Aksi Nobar

SIBERKLIK.COM – Debat terahir Capres dilakukan aksi nonton bareng (Nobar) Sabtu malam (13/4) bersama ratusan simpatisan dan relawan 02 di posko badan pemenangan nasional Bengkulu, mengusung tema debat yakni Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, dan Investasi, serta Perdagangan dan Industri.

Aksi Nobar ini berjalan cukup hikmat yang mana oada kesempatan itu dihadiri langsung oleh Ketua DPD Gerindra, Susi Marleny Bachsin dan Ketua DPC Gerindra, Dedy Wahyudi.

“Kita akan lakukan peningkatan komoditas ekspor barang olahan jadi bukan hanya bahan mentah,” ucap Capres 01 Jokowi.

Statment dari Jokowi langsung disambut baik oleh pasangan Capres 02. ‘Bapak udah mimpin selama 4,5 tahun, kenapa baru sekarang bapak mau fokuskan ke industri, selama ini kita masih banyak impor’.

Selama ini hanya infrastruktur. Jangan jangan infrastruktur yang dibagun hanya untuk memperlancar jalan yang lain masuk,” ucap Prabowo, yang langsung disambut tepuk tangan peserta Nobar.

Mengenai persoalan ekonomi dan deindustrialisasi, Prabowo mengatakan hal tersebut merupakan kesalahan semua pihak. Secara khusus Prabowo menyebut itu sebagai kesalahan presiden-presiden sebelum Jokowi.

“Saya tidak menyalahkan Bapak, ini kesalahan besar presiden-presiden sebelum Bapak. Kita semua harus bertanggung jawab. Benar. Itu pendapat saya,” ucap Prabowo.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra, Susi Marleny Bacsin, tampak sangat puas atas pemaparan dari bapak Prabowo dan Sandiaga Uno.

“Pemilu Menang, Prabowo Sandiaga Presiden dan Wakil Presiden Indonesia sambil menunjukan jari 2,” serunya. (Ros/SM).

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of