Beranda TMMD REG 109 Danton Satgas TMMD Yang Paling Getol Semangati Warga

Danton Satgas TMMD Yang Paling Getol Semangati Warga

KENDAL – Banyak hal yang dilakukan oleh para TNI anggota satgas Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 109 Kodim 0715/Kendal, untuk mendorong semangat warga, agar terlibat aktif dan ikut kerja keras.

Salah satunya mengajak ngobrol dan sesekali dengan diselingi humor segar, selain bisa menjadi sarana untuk mengakrabkan diri sekaligus untuk penyuntik semangat warga.

Dengan cara itu, pelaksanaan TMMD yang sudah memasuki hari ke-22, capaiannya maksimal. Seperti di lokasi sasaran fisik pengecoran jalan Desa sepanjang 1.200 meter dengan yang menggunakan mesin molen, progresnya sudah mencapai 95 persen.

Danton Satgas TMMD Kodim Kendal, Letda Arh. Teguh Riyanto mengatakan di dalam kesempatan istirahat TMMD, tidak disia-siakan untuk menghibur dan memotivasi semangat warga Desa Sendang kulon.

‘’Semua itu kami lakukan agar semangat warga tidak kendor. Sederhana, sambil minum untuk mendinginkan suhu badan yang dari pagi terkena sengatan matahari,’’ papar Letda Arh. Riyanto.

Ditandaskan, sebentar lagi jalan cor yang didambakan warga Desa Sendang Kulon selesai dan lampu pun sudah menyala terang pada malam hari. ‘’Semoga masyarakat sekitar nantinya merasa gembira,dan kami pun ikut bangga bisa membantu kesulitan rakyat serta untuk mewujudkan kemakmuran rakyat,” pungkas Letda Teguh Riyanto. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of