Beranda Bengkulu Metro Damkar Sedot Air Kolam Padamkan Api di PTM

Damkar Sedot Air Kolam Padamkan Api di PTM

Damkar Sedot Air Kolam Padamkan Api di PTM
Damkar Sedot Air Kolam Padamkan Api di PTM

SIBERKLIK.COM – Mobil pemadam kebakaran milik Polda Bengkulu (Water Canon) terlihat menggunakan air dari kolam penampungan air mancur di simpang 5 Ratu Samban untuk proses pemadaman api yang terjadi di Pasar Tradisional Modern (PTM), Jumat (14/12).

Dari pantauan saat ini terisisa 5 mobil yang memadamkan api, mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang lainya sedang mencari sumber air karena sudah kehabisan termasuk mobil water canon milik polda Bengkulu.

Sementara itu Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung turun langsung meninjau lokasi kebakaran, kepada awak media Coki menyampaikan bahwa mobil milik Polda Bengkulu ada 4 unit mobil (Water Canon).

“Ada 14 kendaran damkar, sedangkan dari kita 4 unit mobil damkar dan dari bandara yang belum datang, serta tambahan 2 unit mobil dari Kabupaten Bengkulu Tengah,” ujarnya.

Adapun Coki menurunkan mobil pemadam kebakaran jenis water canon adalah untuk cepat-cepat mematikan api.

“Ya, ini di turunkan untuk cepat mematikan api. Mudah-mudahan dengan kejadian ini Pemerintah Kota bisa memperbaharui kendaraannya. Sebab saya lihat juga sudah tua dan daya semprotnya juga kurang,” terangnya.

Dari pantauan Siberklik.com di lapangan saat ini api masih terus berkobar, hembusan angin menambah api semakin besar berkobar.

Banyaknya warga yang ingin melihat secara langsung proses pemadaman api membuat petugas damkar kesulitan dalam menjalan tugasnya karena akses mobil yang keluar masuk terhambat. (rifky)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of