Beranda Bengkulu Metro Calon Paskibraka Dapat Penyuluhan Bahaya Narkoba dari BNN Kota

Calon Paskibraka Dapat Penyuluhan Bahaya Narkoba dari BNN Kota

Calon Paskibraka Dapat Penyuluhan Bahaya Narkoba dari BNN Kota
Calon Paskibraka Dapat Penyuluhan Bahaya Narkoba dari BNN Kota

SIBERKLIK.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu kembali memberikan penyuluhan soal bahaya narkoba bagi generasi muda khususnya calon Paskibraka Kota Bengkulu tahun 2019.

Penyuluh Ahli Muda BNN Kota Bengkulu Nuche Marlianto, MKM menyampaikan materi tentang P4GN meliputi jenis, efek dan ciri-ciri penyalahgunaan narkoba.

“Fenomena penggunaan dan peredaran gelap narkoba yang semakin meningkat di Kota Bengkulu terutama pada kalangan remaja dan pemuda,” katanya, Senin (12/8/2019) malam di Aula Hotel Latansa Bengkulu.

Untuk itu, penyuluh mengajak para peserta Paskibra Kota Bengkulu bekerja sama dalam menjaga lingkungan dari pengaruh narkoba.

“Kita mulai dari lingkungan keluarga, lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat sekitar (tempat tinggal) serta membuat video ajakan untuk katakan tidak pada narkoba. Mudah-mudahan dengan hal ini, kedepan angka pengguna narkoba semakin berkurang,” harapnya.

Acara ini merupakan bentuk sinergi antara BNN Kota Bengkulu dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bengkulu dalam sosialisasi program P4GN di lingkungan masyarakat. Acara ini diikuti 30 peserta Paskibra Bengkulu Tahun 2019. (MS)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of