Beranda TMMD REG 109 Burung Ocehan Jadi Sarana Hiburan Satgas TMMD Usai Bekerja

Burung Ocehan Jadi Sarana Hiburan Satgas TMMD Usai Bekerja

Purworejo – Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 109 Kodim 0708/Purworejo memelihara burung ocehan sebagai sarana hiburan usai bekerja melaksanakan pembangunan sasaran fisik di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jateng, Kamis (15/10/2020).

Memelihara burung memang jadi hobi banyak kalangan masyarakat Indonesia tak terkecuali dengan Kopdar Ridwan, salah satu anggota satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo. Setiap hari usai bekerja pastinya selalu bermain dengan burung peliharaannya yang didapat di lokasi TMMD.

” Saya sangat senang memelihara dan mengoleksi bermacam burung, terutama burung ocehan. Ini bisa menjadi sarana untuk menghilangkan kejenuhan ketika jauh dari keluarga dan menghilangkan lelah ketika habis bekerja di lokasi TMMD, ” ujarnya.

Kopda Ridwan menambahkan, dengan memelihara burung juga menjadi penyemangat dirinya dalam bekerja.

” Kegiatan memelihara burung tidak mengganggu pekerjaan karena hanya saat pagi sebelum berangkat bekerja saya beri makan dan sore usai bekerja saya cek kembali pakan tersebut. Jadi tidak membutuhkan perhatian yang eksta, ” imbuhnya.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of