Beranda Bengkulu Metro Buka Puasa Bersama Media, OJK Akan Beri Pelatihan Khusus Keuangan

Buka Puasa Bersama Media, OJK Akan Beri Pelatihan Khusus Keuangan

Buka Puasa Bersama Media, OJK Akan Beri Pelatihan Khusus Keuangan
Buka Puasa Bersama Media, OJK Akan Beri Pelatihan Khusus Keuangan

SIBERKLIK.COM – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bengkulu mengundang wartawan untuk berbuka puasa bersama di rumah dinas Ketua OJK Bengkulu, Yusri, Selasa (28/5/2019). Buka puasa yang diselingi dengan diskusi ringan itu juga dibarengi dengan Salat Jamaah di Masjid At Taqwa, Kelurahan Anggut Atas.

Kepada wartawan, Yusri mengatakan buka puasa bersama sebagai bentuk apresiasi atas kemitraan OJK dengan media dan wartawan. “Ini ajang silaturahmi dengan wartawan, selama ini media adalah bagian dari mitra kerja kami,” kata Yusri.

Kedepan, Yusri mengatakan akan mengadakan pelatihan khusus bagi wartawan. “Wartawan nanti akan kita adakan pelatihan khusus, pelatihan soal keuangan,” katanya.

Sementara itu, salah satu wartawan senior Ade Kurnia mengatakan, pihaknya menyambut baik kemitraan wartawan dengan OJK. Sebab, antara OJK dan wartawan adalah pihak yang saling membutuhkan, terlebih kata Ade, peran OJK sangat penting dalam mengawasi dunia perbankan di Bengkulu. Selain itu, OJK juga memiliki fungsi advokasi bagi masyarakat.

“Sudah tentu kita menyambut baik kerjasama dari OJK, lembaga OJK adalah lembaga yang memang harus menjadi mitra media dan wartawan, ini sebagai bentuk kebersamaan dalam memberikan kontribusi pembangunan bagi daerah,” kata Ade. (MS)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of