Beranda Bengkulu Metro BNN Kota Bengkulu Berikan Informasi Sejak Dini Bahaya Narkoba ke Peserta Lomba...

BNN Kota Bengkulu Berikan Informasi Sejak Dini Bahaya Narkoba ke Peserta Lomba Mewarnai

BNN Kota Bengkulu Berikan Informasi Sejak Dini Bahaya Narkoba ke Peserta Lomba Mewarnai

SIBERKLIK.COM – Seusai melaksanakan lomba mewarnai orangtua dan anak di berikan penyuluhan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu bertempat di Honda Arista, Sabtu (6/4).

Penyuluahan dari BNN Kota Bengkulu ini merupakan serangkaian acara yang telah di susun panitia yang sangat berguna bagi orang tua dalam memberikan pengetauan penyalahgunaan narkoba sejak dini.

“Penyalahgunaan narkoba di Bengkulu saat ini cukup tinggi, baru baru ini kita telah mengungkap beberapa kasus dan melakukan rehabilitasi terhadap penggguna narkoba. Tidak terbayangkan oleh kita, adanya pengguna narkoba yang merupakan masih anak bawah umur,” ujar Nuche penyuluh BNN Kota Bengkulu.

Banyaknya penyalahgunaan narkoba di Bengkulu, sambung Nuche, perlu adanya peran pengawasan dari semua pihak.

“Orangtua harus mengontrol anaknya supaya pergaulannya tidak menyimpang dan ahirnya terjebak pada pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba, peran orangtua dalam memberikan informasi bahaya narkoba harus sejak dini ditanamkan pada diri anak,”jelasnya.

“Jangan takut untuk melaporkan kepada BNN Kota Bengkulu, jika ada keluarga, teman atau tetangganya yang telah kena pengaruh narkoba. Lebih baik kita mencegah daripada nantinya harus berurusan dengan hukum,” tutupnya. (Ros/SM).

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of