Beranda Life Style Hiburan Blackpink Siap Berkarier di Amerika Tahun Ini? Begini Bocoran Yang Hyun Suk

Blackpink Siap Berkarier di Amerika Tahun Ini? Begini Bocoran Yang Hyun Suk

Blackpink Siap Berkarier di Amerika Tahun Ini? Begini Bocoran Yang Hyun Suk
@NET

SIBERKLIK.COM – Karier Blackpink di tahun 2019 digadang-gadang bakal semakin bersinar. Yang Hyun Suk, pimpinan agensi Blackpink, YG Entertainment memberikan bocoran akan ada proyek besar yang menanti Blackpink tahun ini.

Pada Rabu (23/01), Yang Hyun Suk mengunggah foto di instagram yang mengindikasikan ia sedang membicarakan proyek dengan petinggi label musik dan perusahaan rekaman di AS. “Menikmati waktu di Los Angeles sambil bertemu dengan pimpinan Universal Music Group, Lucian Grainge dan pimpinan Interscope Records, John Janick,” tulis Yang Hyun Suk. “Kalian semua boleh mengharapkan banyak hal hebat terjadi pada Blackpink di tahun 2019,” lanjutnya.

Blackpink Siap Berkarier di Amerika Tahun Ini? Begini Bocoran Yang Hyun Suk
@NET

Yang Hyun Suk tidak menjelaskan lebih detail proyek apa yang dimaksud. Namun mengingat pada Oktober 2018 lalu Blackpink resmi menandatangani kontrak dengan Interscope Records, label yang berada di bawah Universal Music Group, penggemar menduga Blackpink akan segera merilis lagu di bawah label internasional di AS. Ini juga merupakan langkah besar bagi Blackpink untuk menjadi girl band K-Pop yang diakui secara internasional.

Yang pasti selain menyelesaikan rangkaian konser tur, Blackpink akan tampil di festival musik Coachella di AS pada April mendatang. Blackpink juga baru memecahkan rekor melalui videoklip “DDu Du DDu Du” yang menjadi videoklip tercepat dalam meraih 600 juta penonton di Youtube. (rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of