Beranda TMMD REG 109 Betapa Mulia Tugas Satgas TMMD, Hari Minggu Pun Tetap Bekerja

Betapa Mulia Tugas Satgas TMMD, Hari Minggu Pun Tetap Bekerja

Purworejo – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Kodim Purworejo tetap berkomitmen untuk menuntaskan seluruh pekerjaan yang masuk dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Komitmen ini mereka tunjukkan dengan tetap bekerja walaupun hari minggu yang seharusnya berkumpul dengan keluarga.tidak jadi masalah, semua untuk warga Sedayu.Minggu (18/10)

Memasuki hari ke 26 puluhan prajurit TNI tetap melanjutkan pekerjaan mereka di Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo Jawa Tengah,dalam rangka melakukan kegiatan pengecoran jalan.

”Tetap bekerja seperti biasanya tidak ada kata libur bagi Satgas TMMD. Tetap semangat,karena kita mengemban amanah rakyat sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Sedayu,kami tulus melakukan semua ini,” Kata Letda Inf Triyono Komandan SSK TMMD Reguler ke 109 tahun 2020.

Sebagai pelaksana program TMMD ke-109 tahun 2020 Kodim Purworejo sudah berkomitmen untuk menuntaskan pekerjaan mulia ini tanpa ada kekurangan. Semua adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada warga Sedayu.

Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal seperti di Desa Sedayu,terkhusus Dusun Wonosari. (Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of