Beranda KODIM 0715 KENDAL Bersama-sama Cari Sumber Air Untuk Meperlancar Proyek TMMD

Bersama-sama Cari Sumber Air Untuk Meperlancar Proyek TMMD

KENDAL – Demi menyukseskan prorgam Pra TMMD Reg ke 109 Kodim 0175/Kendal, Satgas TMMD, tak henti-hentinya untuk terus memberikan yang terbaik ke seluruh warga yang berada di lokasi TMMD, Sabtu (12/9/2020).

Hal Itu dibuktikan, ketika salah satu personel satgas TMMD menelusuri keberadaan air pegunungan yang sering dijumpai oleh warga di Desa Sendang kulon, Kabupaten Kendal.

Pelda Supriyadi mengungkapkan keberadaan air yang sering dijumpai warga di pengunungan, nantinya bisa membantu memperlancar kegiatan TMMD dalam proses pengecoran jalan.

“Mudah-mudahan air yang ada di pegunungan tersebut, dapat digunakan untuk pengairan dalam rangka kegiatan TMMD pengecoran jalan Desa Sendangkulon”.Ujar Pelda Supriyadi.

Rencananya air dari pegunungan tersebut bersama warga setempat akan dialirkan sampai di lokasi dekat TMMD yang ada di Desa Sendangkulon, sehingga nantinya dapat mempercepat dan membantu proses pengecoran jalan.

“Dengan dialirkannya sumber dari pegunungan ke dekat lokasi ini, semoga dapat memperlancar pekerjaan satgas TMMD dan masyarakat untuk melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan di Desa Sendangkulon,”ujarnya Pelda Supriyadi (Pendim 0715/ Kendal )

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of