Beranda Headline Bersama Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Mediasi Warga Yang Bertikai Hingga Melakukan Pengancaman

Bersama Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Mediasi Warga Yang Bertikai Hingga Melakukan Pengancaman

SIBERKLIK.COM – Sinergi bersama Kepala Desa Bapak Sriani dan Perangkat Desa Talang Rami Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seluma Polda Bengkulu Bripka Heri Budiyanto pada siang hari kemarin Kamis (13/08) berhasil mendamaikan warga desa setempat yang mengalami pertikaian.

Bertempat di Kantor Desa Talang Rami, kegiatan mediasi yang menghadirkan kepolisian sebagai pemecah permasalahan ditengah masyarakat (problem solving) ini menghadirkan kedua belah pihak yang sempat bertikai diduga pengancamanan antara Saudara SE (34) dengan Saudara MA (23).

Turut hadir dalam kegiatan ini BPD dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat Desa Talang Rami yang turut memberikan pengertian kepada kedua belah pihak tentang baiknya penyelesaian permasalahan melalui jalur musyawarah kekeluargaan.

Dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat, Bripka Heri Budiyanto mengucapkan alhamdulilah kegiatan problem solving yang digelar berhasil mendamaikan kedua belah pihak yang kemudian dituangkan dalam surat perjanjian tertulis sebagai bukti pungkasnya mengakhiri. (RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of