Beranda TMMD REG 109 BERKAT KERJA KERAS SATGAS TMMD KODIM PURWOREJO DAN WARGA AKHIRNYA SELESAIKAN RENOVASI...

BERKAT KERJA KERAS SATGAS TMMD KODIM PURWOREJO DAN WARGA AKHIRNYA SELESAIKAN RENOVASI TEMPAT WUDHU DAN MCK

PURWOREJO – Anggota Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo, Pratu Rokhman dan beberapa anggota Satgas TMMD bersama warga Dusun Wonosari melaksanakan finishing pekerjaan sarana Masjid Tiban Dusun Wonosari, Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo Jawa-Tengah.

Program TMMD Reg Ke-109 Kodim Purworejo, yang sedang menyelesaikan finishing semua pekerjaan fisik tidak hanya fokus ke peningkatan jalan saja, namun kegiatan lain juga menjadi prioritas yang dibutuhkan oleh orang banyak.

“Seperti pembangunan tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) dan tempat wudhu sarana Masjid Tiban di Dusun Wonosari, Kecamatan Loano.”kata Pratu Rokhman

Danki SSK TMMD Reg Ke-109 Kodim Purworejo Kapten Inf Sutrisno, menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD pembangunan MCK dan tempat wudhu di Masjid Tiban Dusun Wonosari Desa Sedayu, Kecamatan Loano, sesuai dengan target yang ingin dicapai.

“Pengerjaan pembangunan MCK dan tempat wudhu di Masjid Tiban untuk pengerjaan sudah selesai dilaksanakan,“ ungkapnya. (pendim 0708/pordjo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of