Beranda Bengkulu Metro Berkaitan dengan Penetapan Hasil Pemilu oleh KPU, Bengkulu Masih Tetap Kondusif

Berkaitan dengan Penetapan Hasil Pemilu oleh KPU, Bengkulu Masih Tetap Kondusif

Berkaitan Dengan Penetapan Hasil Pemilu oleh KPU, Bengkulu Masih Tetap Kondusif
Berkaitan Dengan Penetapan Hasil Pemilu oleh KPU, Bengkulu Masih Tetap Kondusif

SIBERKLIK.COM – Meski jadwal pengumuman hasil rekapitulasi suara Pilpres 2019 Komisi Pemilihan Umum di tingkat nasional lebih cepat dari yang direncanakan.

Kepolisian Republik Indonesia masih melakukan pengamanan di KPU dan Bawaslu, terkhususnya di Provinsi Bengkulu sendiri, Polda Bengkulu juga masih melakukan pengamanan ditempat-tempat tersebut.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, MH melalui Kabid Humas AKBP Sudarno, S.Sos., MH mengatakan situasi di Provinsi Bengkulu sementara ini bisa dikatakan cukup kondusif soal santernya isu people power tanggal 22 Mei 2019 besok.

“Alhamdulillah masih kondusif dan berkaitan dengan penetapan hasil Pemilu oleh KPU, Polda Bengkulu dan jajaran tetap melakukan pengaman di KPU, Bawaslu Provinsi dan Kabupaten-Kabupaten karena saat ini ops mantab brata juga masih berlangsung,” sampainya, Selasa (21/5/2019).

Sudarno mengatakan pihaknya juga mengajak untuk tetap menjaga kondusifitas.

“Mari kita jaga situasi yang kondusif di Bengkulu ini, apalagi sekarang sedang bulan Ramadhan agar kiranya kita semua bisa menjalankan ibadah dengan baik dan tenang tanpa ada kegaduhan,” tutupnya. (MS)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of