Beranda Bengkulu Metro Berkah Ramadhan, Gubernur Bengkulu Imbau Masyarakat Jaga Silaturahmi

Berkah Ramadhan, Gubernur Bengkulu Imbau Masyarakat Jaga Silaturahmi

SIBERKLIK. COM – Sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan di bulan penuh berkah ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang juga sekaligus sebagai Ketua Umum Pengda IOF (Indonesia Off-Road Federation) Bengkulu serahkan bantuan, Buka Puasa Bersama dan Sholat Maghrib Berjamaah, di Dusun Genting II, Desa Jayakarta, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, Ahad (26/05).
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berpesan kepada masyarakat desa untuk tetap semangat beraktifitas dan jaga tali silaturahmi. Terlebih pasca bencana banjir dan longsor beberapa pekan lalu.
Selain itu, kepada Kepala Desa dan perangkatnya diminta professional, bijak dan trasparan dalam mengelola dana desa, sehingga desa semakin maju dan mandiri serta kesejahteraan masyarakat juga bisa meningkat.
“Saya titip pesan tolong diurus masyarakat kita. Masyarakat ini kalau kita mengelola apapun secara terbuka, apalagi terkait dengan anggaran desa. Dengan demikian tidak ada buruk sangka dan akhirnya kepala desa juga nyaman dalam menjalankan tugas,” terang Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.
Lanjut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, terkait dengan Ibadah di bulan Ramadhan, dirinya mengajak masyarakat untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan tetap semangat serta terus bersyukur atas keberkahan yang ada.
Tampak hadir mendampingi Gubernur Bengkulu, Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bengkulu Rusdi Bakar, Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, Pengurus IOF Pengda Bengkulu dan Kapolsek Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah. (rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of