Beranda TMMD REG 109 Berbagi Pengalaman dengan Satgas TMMD”

Berbagi Pengalaman dengan Satgas TMMD”

KENDAL – Mustadi (35) warga Dusun Kenteng RT 01/07 Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, sudah mulai menyusun sejumlah rencana terkait bakal adanya banyak TNI di desanya terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal.

Salah satunya Mustadi yang dikenal sebagai seniman itu, nantinya ingin banyak melakukan sharing dengan banyak TNI yang sedang melaksanakan TMMD di desanya. ”Paling tidak saya harus bisa memanfaatkan keberadaan banyak Tentara di desa kami untuk menimba ilmu maupun pengalaman,” ujarnya.

Dia menyatakan bahwa sudah tidak diragukan lagi jika pelaksanaan TMMD dari Kodim Kendal di desanya benar-benar bermanfaat besar bagi arga di desanya. Karena selain akan melakukan banyak pembangunan , nantinya juga akan ada banyak penyuluhan atau bahkan pelatihan.

”Saya akan ambil bagian, dengan ikut gotong royong bersama warga lainnya. Sembari gotong royong itulah, akan banyak yang saya dapat dari bapak-bapak Tentara,” tambah Mustadi yang mempunyai hobi bonsai tanaman itu.

Bahkan, lanjutnya misalnya nanti ada dari bapak-bapak TNI yang belajar ilmu bonsai tanaman, meskipun ilmu bonsai yang dimilikinya belum mumpuni, dengan senang hari dirinya akan membagikan sedikit ilmu yang dipunyainya. (Pendim Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of