Beranda POLHUM Kriminal Bejat! Ayah 10 Kali Cabuli Anak Tiri yang Masih SD, Korban Diancam...

Bejat! Ayah 10 Kali Cabuli Anak Tiri yang Masih SD, Korban Diancam Pisau

FOTO IILUSTRASI

SIBERKLIK. COM – Kelakuan bapak satu ini tergolong biadab. Ayah tiri inisial AS (25), warga Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong ini tega mencabuli anak tirinya sendiri, yang masih duduk di bangku SD.

AS dilaporkan kakek bocah SD tersebut, Minggu (9/6/2019) sore. Polres Lebong bergerak cepat menangkap bapak yang tega mencabuli anak tirinya ini.

Kapolres Lebong AKBP. Andree Ghamaa Putra, SH, S.Ik melalui Kasat Reskrim, Iptu Teguh Ari Aji, S.Ik membenarkan telah mengamankan AS.

“Setelah menerima laporan, kami langsung mencari terlapor. AS berhasil kami tangkap dan sedang menjalani pemeriksaan,” ungkap Kasat.

Terbongkarnya kasus ini, saat korban berlibur lebaran ke rumah kerabatnya di Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Ternyata, dugaan asusila itu sudah terjadi sejak tahun lalu. Tepatnya Juli 2018, hingga April 2019. Setidaknya, sudah 10 kali korban dicabuli.

AS sendiri, merupakan suami kedua dari ibu kandung korban, yang menikah sejak 2,5 tahun lalu. Saat itu status AS masih jejaka, sementara ibu korban janda.

Prahara muncul, setahun lalu. Ketika korban pertamakali dicabuli. Menurut laporan, korban dicabuli dengan diancam menggunakan pisau.

Perbuatan itu, dilakukan lebih sepuluh kali, di kebun atau di rumah. “Korban akan menjalani pemeriksaan medis. Kami juga akan memeriksa saksi-saksi untuk menuntaskan kasus ini,” tukas Kasat.(rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of