Beranda Bengkulu Metro Begini Drama Penggrebekan Oknum Kadis Kota di Rumah Janda

Begini Drama Penggrebekan Oknum Kadis Kota di Rumah Janda

Begini Drama Penggrebekan Istri Oknum Kadis Kota di Rumah Janda
ilustrasi Penggrebekan

SIBERKLIK.COM  Ketua RT 20 Kelurahan Gading Cempaka Kota Bengkulu menerima laporan salah seorang istri Oknum Kadis inisial SI yang diduga sedang berada dirumah seorang janda di kompleks tersebut.

Diduga SI adalah Kepala Dinas (Kadis) Pemerintahan Kota Bengkulu. Dari keterangan istri SI bahwa dia melaporkan ke Ketua RT setempat untuk menggerebek suaminya di rumah janda berinisial VN pada Kamis malam (7/2).

Lanjut cerita setelah memastikan suaminya masuk kedalam rumah tersebut istri oknum Kadis lantas mengunjungi rumah ketua RT 20 untuk bersama-sama mengerebek suaminya tersebut.

“Tadi itu istrinya datang ke rumah sini mengatakan bahwa suaminya lagi berkurungan di rumah VN. Kemudian aku tanya berita itu asli atau tidak, asli katanya, istrinya ini sudah nggiring dari Tugu Hiu. Dia sudah nggiring dari situ, kemudian mobil VN dan suaminya itu masuk ke rumah VN,” ujar Novian ketua RT 20 seperti dikutip dari Pedoman Bengkulu.com

“Dia mau grebek. Sebelum dia grebek dia datang kesini. Terus saya bilang kalau mau gerebek syaratnya jangan marah marah. Dan dia sepakat,” tambahnya.

Tak menunggu lama Pak RT kemudian bersama Istri oknum Kadis mendatangi rumah VN tersebut pada pukul 20.30 WIB di Perumahan Permata Gading RT 20 Kelurahan Jalan Gedang.

“Ketemulah aku dengan VN, aku tanyakan. Buk apa benar ibuk nyimpan lanang didalam rumah, idak ado pak katanya, aku ini baru bangun tidur,” tanya Novian kepada VN.

“Kemudian dilakukan penggeledahan dan benar ditemukan SI berada didalam rumah tersebut,” jelasnya.

Dari informasi yang didapat belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan baik VN dan SI keduanya sedang dimintai keterangan. (rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of