Beranda Bengkulu Metro Begal di Kawasan Jenggalu di Hajar Massa

Begal di Kawasan Jenggalu di Hajar Massa

Begal di Kawasan Jenggalu di Hajar Massa
Begal di Kawasan Jenggalu di Hajar Massa

SIBERKLIK.COM – Pristiwa pembegalan  terjadi Sabtu malam (16/3) sekitar pukul 22.15 WIB di Jalan Asahan Kelurahan Padang Harapan.

Korban bernama Samsul (40) dan keponakannya, Rian (18) pada malam hari sedang melintas di kawasan Jalan Jenggalu menggunakan sepeda motor Matic, Tapak Jeddah Lingkar Barat dan saat itu kedua korban membawa sekarung kelapa tua.

Adapun kronologis kejadiann yakni lokasi kejadian dalam keadaan gelap tanpa ada lampu, tiba tiba datang tiga orang tidak dikenal mengendarai dua sepeda motor langsung meneriaki mereka maling serta langsung mengejar korban sembari meminta korban berhenti.

Namun korban tidak perduli hingga berujung kejar kejaran antara korban dengan tiga orang tersebut.

“Saat itu kami di suruh turun sama tiga orang itu, dan disitu saya memiliki firasat tidak baik ini pasti begal namun mereka terus ngejar sambil teriak maling,” kata Rian.

Setiba di Jalan Asahan, motor yang digunakan pelaku menyerempet mobil dan terjatuh ke aspal. Saat itulah korban meminta pertolongan hingga warga langsung ramai dan menghajar pelaku ini.

Sementara dua pelaku lainnya kabur, saat ini terduga pelaku diamankan di Polda Bengkulu.

Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol. Pasma Royce, S.IK melalui Kasubdit Jatanras AKBP. Max Mariners, S.IK untuk terduga pelaku yang dihajar massa masih belum siuman.

Terkait dengan pelaku lainnya masih dalam proses penyelidikan. “Kita masih melakukan penyelidikan,” kata Max. (rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of