Beranda TMMD REG 109 Barak Satgas TMMD, Nyaris Tak Berpenghuni di Siang Hari

Barak Satgas TMMD, Nyaris Tak Berpenghuni di Siang Hari

PURWOREJO – Inilah situasi barak dari prajurit anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo. Yakni sejumlah ruang sekolah yang ada di desa sasaran, Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.Kamis.(15/10)

Di tempat itulah, di sebuah ruangan tanpa sekat, berjejer puluhan springbed ala Tentara tempat para prajurit istirahat malam setelah seharian bekerja di sejumlah sasaran fisik TMMD.

”Kalau malam di sini, tempat barak Prajurit sangat ramai, tawa canda pak Tentara. Kalau siang, dipastikan akan sepi, karena penghuninya semua berada di lokasi TMMD, melakukan sejumlah pembangunan di desa kami,” ungkap Darmaji (54) penjaga SD, tempat para anggota Satgas menginap.

Dia mengaku, selaku penjaga sekolah, dimana tiap akhirnya juga berada di sekolah, melihat keceriaan para anggota Satgas TMMD yang tetap ceria meskipun di siang harinya bekerja keras. ‘Saya cuman heran saja, mereka itu tetap menjaga keceriaan meski harus kerja keras saat ditugaskan di TMMD,” tutur Darmaji.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of