Beranda Bengkulu Metro Bank Bengkulu Dukung Atlet Tae Kwon Do Bengkulu Berlaga di Kejuaraan Menpora

Bank Bengkulu Dukung Atlet Tae Kwon Do Bengkulu Berlaga di Kejuaraan Menpora

Dari Kiri ke Kanan, Pembina Bencoelen Tae Kwon Do Centre, Sabeum Rano Marantika (sabuk hitam), Sabeum Riky Marantika (sabuk hitam) dan perwakilan Bank Bengkulu, Rachman Wintarto.
Dari Kiri ke Kanan, Pembina Bencoelen Tae Kwon Do Centre, Sabeum Rano Marantika (sabuk hitam), Sabeum Riky Marantika (sabuk hitam) dan perwakilan Bank Bengkulu, Rachman Wintarto.

SIBERKLIK.COM – Bank Bengkulu kembali memberikan perhatian yang besar kepada pembinaan bibit-bibit Olahraga di daerah ini. Kali ini Bank Bengkulu memberikan bantuan CSR untuk Bencoolen Tae Kwon Do Centre yang atlitnya akan mengikuti kejuaraan Lampung Open II Piala Menpora di Gor Way Handak Kalianda Kab Lampung Selatan, 28-29 September 2019.

Penyerahan bantuan Bank Bengkulu diwakili Rachman Wintarto (Priority Banking Manager) kepada pembina Bencoolen Tae Kwon Do Centre,  Sabeum Riky Marantika (Sabuk hitam/Dan III Kukkiwon) dan Sabeum Rano Marantika (Sabuk hitam/Dan III Kukkiwon).

Dalam kesempatan tersebut Rachman Wintarto (yang juga pemegang Sabuk hitam Dan I Kukkiwon) memberi penjelasan tentang kepedulian Bank Bengkulu untuk terus aktif berpartisipasi dalam pembangunan di Provinsi Bengkulu, termasuk pada kegiatan berbagai cabang olahraga. Salah satu bentuk kepedulian tersebut dengan mensponsori para atlit Bencoolen Tae Kwon Do Centre ini. Untuk itu Rachman berharap para atlit dapat meraih prestasi yang membanggakan.

Sementara itu, Sabeum Riky Marantika menjelaskan bahwa Bencoolen Tae Kwon Do Centre ini berada dibawah Yayasan Universal Tae Kwon Do Indonesia Profesional (UTI Pro). Jumlah atlit yang akan mengikuti kejuaraan berjumlah 11 atlit. Kategori yang akan diikuti yaitu Kyorugi (Fight) kelas ICTU (Indonesia Children Tae Kwon Do Union) Junior dan Senior. Dalam kesempatan yang sama, Sabeum Riky Marantika mengatakan, “kami sangat berterima kasih atas support CSR Bank Bengkulu. Semoga kami dapat membawa pulang medali sebagai bentuk apresiasi kami. Selain itu, kami juga menyematkan logo Bank Bengkulu dalam apparel sebagai salah satu ucapan terima kasih kami telah di sponsori oleh Bank Bengkulu”. Ucapnya (rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of