Beranda TMMD REG 109 Babinsa Yang Moncer di Lokasi TMMD Kodim Kendal

Babinsa Yang Moncer di Lokasi TMMD Kodim Kendal

KENDAL— Jarang yang mengerti pergerakannya. Sulit untuk terdeteksi Itulah langkah Serda Rosiantoko Babinsa Desa Sendang kulon, semenjak Pra TMMD hingga akanberakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal. Tidak ada yang tugas yang terlewatkan.
Tak diragukan lagi Blusukan yang dilakukan Serda Rosi, perintah dan tugas apapun selalu dijalankan dengan ikhlas dan berhasil,semua sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik tugas apapun di desa sendang kulon dia lah yang sebagai Narasumbernya.

Semua media yang meliput kegiatan TMMD reguler ke-109 pasti memburunya,sebab Babinsa Serda Rosi yang tau seluk beluk Desa Sendang kulon,sehingga ia sebagai sumber informasi,tidak di lokasi TMMD blusukan dan terus menjalin komunikasi ia lakukan.

“Siapa yang tidak tau dengan Pak Babinsa Sendangkulon nek warga semua tau,pak Rosi sering nongkrong sama warga,dimana ada warga yang sedang santai kalau pak babinsa lewat pasti mampir walau hanya sekedar ngobrol dan tukar pengalaman,” kata Mbah kirjan . “Dari pak Babinsa ini juga kami jadi sadar pentingnya gotong royong,hingga semangat ikut bantu TNI kerja perbaiki jalan.’’ (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of