Beranda TMMD REG 109 Babinsa Koramil Cepiring Dikerahkan Untuk Bantu TMMD Sendang Kulon

Babinsa Koramil Cepiring Dikerahkan Untuk Bantu TMMD Sendang Kulon

KENDAL – Danramil 05/Cepiring, Kapten Cpl Esti tegaskan bahwa seluruh Babinsa yang dipunyai Koramilnya dikerahkan untuk membantu pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal dengan desa sasaran Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Grobogan.

”Tidak hanya Babinsa yang desa binaanya di Sendang Kulon, namun seluruh Babinsa yang ada dibawah komando Koramil cepiring akan saya kerahkan untuk membantu suskesnya TMMD Reguler di Desa Sendang Kulon,” tandas Danramil Kapten Cpl Esti Purwanto.

Hanya, menurutnya peran yang akan diambil masing-masing Babinsa tentu akan berbeda. Dikatakan, untuk urusan sosialisasi dan pengerahan warga menjadi tugas utama Babinsa Sendang Kulon, Sertu Martono, sementara untuk Babinsa lainnya akan diberi tugas lainnya,

Dicontohkan, salah satu Babinsa Koramil 05/Cepiring, Sertu Junaidi telah diberi tugas untuk cek semua material yang akan digunakan untuk membangun atau menyelesaikan semua sasaran fisik TMMD.

”Untuk Sertu Junaidi, ditangan dia kualitas semua material yang akan digunakan untuk seluruh bangunan fisik TMMD akan diseleksi. Saya sudah wanti-wanti, semua material TMMD harus berkualitas, supaya nanti hasil pembangunan fisik juga akan bagus,” Danramil Kapten Cpl Esti Purwanto. (Pendim Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of