Beranda Bengkulu Metro Asah Kreativitas Mahasiswa, HIMAPBIO FKIP UMB Gelar Kremalogi

Asah Kreativitas Mahasiswa, HIMAPBIO FKIP UMB Gelar Kremalogi

Para mahasiswa HIMAPBIO FKIP UMB saat mengikuti kegiatan Kremalogi di Tahura
Para mahasiswa HIMAPBIO FKIP UMB saat mengikuti kegiatan Kremalogi di Tahura, Minggu (28/10). Foto : Ist.

SIBERKLIK.COM – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Biologi (HIMAPBIO) FKIP UMB mengadahkan acara Kreativitas Mahasiswa Biologi (KREMALOGI) di Mes TAHURA Bengkulu Tengah. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Prodi Pendidikan Biologi FKIP UMB, para dosen, Ketua Dewan Pembimbing Organisasi, Saparudin Saroni MPd, pengurus Alumni HIMAPBIO FKIP UMB.

Kegiatan ini sendiri merupakan acara rutinitas HIMAPBIO sejak tahun 2010. Untuk tahun ini panitia mengangkat tema “Membentuk Generasi Muda Berjiwa Nasionalisme, Cinta Alam dan Penuh Soladiritas”.

“Acara ini juga melibatkan mahasiswa baru Prodi Pendidikan Biologi FKIP UMB,” terang Niko Alexander selaku Ketua HIMAPBIO FKIP UMB 2018/2019 Minggu (28/10).

Niko mengungkapkan mengapa mengangkat tema tersebut karena generasi muda merupahkan cerminan untuk masa depan suatu bangsa dan negara.

“Kami bersyukur atas berlangsungnya acara dengan lancar sebagaimana yang kami inginkan dan semua panitia dapat nekerjasama sehingga acara ini berjalan dengan baik, semoga untuk tahun-tahun berikutnya bisa diselenggarakan lebih baik lagi,” harapnya. (rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of