Beranda Life Style Seleb Artis Komedi Pretty Asmara Meninggal Dunia dalam Masa Tahanan

Artis Komedi Pretty Asmara Meninggal Dunia dalam Masa Tahanan

Artis Komedi Pretty Asmara Meninggal Dunia dalam Masa Tahanan
Artis Komedi Pretty Asmara Meninggal Dunia dalam Masa Tahanan

SIBERKLIK.COM – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis komedi Pretty Asmara meninggal dunia dalam usia 41 tahun di RS Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).

Dilansir dari situs kompas.com, Vicky Prasetyo yang merupakan teman dari mendiang pretty membenarkan berita meninggalnya Pretty Asmara saat dihubungi via telepon. “Iya benar (meninggal dunia) di RS Pengayoman. Tadi jam enam pagi meninggal dunia,” kata Vicky Prasetyo.

Pretty Asmara dirawat di Rumah Sakit Pengayoman karena mengalami gangguan pada lambung. Vicky mengatakan kemungkinan karena penyakit tersebut, tetapi ia belum dapat memastikannya. “Karena sakit kan dia dari kemarin. Saya di luar kota. Ini info dari temen-temen juga. Mereka lagi bergegas ke rumah sakit sekarang,” ujar Vicky.

Penyebab Kematian Pretty Asmara

Kepala Rumah Sakit (RS) Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, Dokter Daniel, mengatakan ada dua penyakit yang menjadi penyebab komedian Pretty Asmara meninggal dunia.

Pretty mengembuskan napas terakhir dalam usia 41 tahun di RS Pengayoman cipinang pada Minggu (4/11/2018) pukul 06.55 WIB.
Menurut Daniel di RS Pengayoman, mendiang memiliki penyakit infeksi di paru-paru itu dengan infeksi di hati. Setelah diperiksa dokter spesialis, itu ada pembesaran di hati. Ada gangguan fungsi hati juga, selain gangguan fungsi paru,” ujar Daniel

Pretty Asmara di Vonis 6 Tahun Penjara

Artis Komedi Pretty Asmara Meninggal Dunia dalam Masa Tahanan
Artis Komedi Pretty Asmara Meninggal Stress dalam Masa Tahanan

Dilansir dari situs kompas.com, Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjatuhkan vonis enam tahun penjara kepada artis komedi Pretty Asmara. Vonisnya dari ketua majelis hakim enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsider tiga bulan,” ujar Sahrul

Pretty dinyatakan terbukti melanggar pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 juncto pasal 132 ayat (1 Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Pretty ditangkap bersama tujuh rekannya di Hotel Grand Mercure di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2017) lalu karena dugaan penyalahgunaan narkotika.

Polisi saat itu menukan barang bukti berupa sabu 2,03 gram, ekstasi 23 butir, dan narkoba jenis happy five 38 butir. Ada pula uang tunai senilai Rp 25 juta.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of