Beranda TMMD REG 109 ANGGOTA SATGAS TMMD REGULER 109 KODIM PURWOREJO AJAK MASYARAKAT SELALU PATUHI PROTOKOL...

ANGGOTA SATGAS TMMD REGULER 109 KODIM PURWOREJO AJAK MASYARAKAT SELALU PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

PURWOREJO – Suasana siang hari di lokasi Destinasi Wisata Kuliner pasar menoreh yang berlokasi di dekat lokasi sasaran TMMD Reguler ke-109 Kodim Purworejo di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, nampak antusias masyarakat untuk mengunjungi wisata kuliner ini.Sabtu.(17/10).

Bersamaan dengan itu nampak pula beberapa anggota Satgas TMMD turut mengunjungi wisata kuliner tersebut. Terlihat di area pintu masuk juga ada petugas dari Karang Taruna Desa Sedayu untuk mengecek suhu badan para pengunjung sebelum memasuki area wisata.

Nampak Danramil 02/ Bayan Kodim 0708/ Purworejo Kapten Inf. Amroni sekaligus salah satu Komandan SSK dalam TMMD Reguler ke-109, yang siang ini turut berkunjung di wisata kuliner Pasar Menoreh memberikan contoh kepada para anggota Satgas TMMD maupun warga yang berkunjung ke lokasi wisata kuliner ini, untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Saya berikan contoh cek suhu badan, dan mencuci tangan ini, setidaknya Satgas TMMD dan masyarakat,guna memutus mata rantai penyebaran covid 19”, ungkap Kapten Amroni.

Hal ini sudah menjadi protap di pelaksanaan TMMD Kodim Purworejo di Desa Sedayu, yakni melakukan pembangunan tanpa meninggalkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan demi kesehatan semua pihak dan demi kelancaran program TMMD Reguler ke-109 TA. 2020 Kodim Purworejo, “pungkas Amroni”.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of