Beranda Kodim 0727 Karanganyar Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Nyemplung Ke sawah Bersama Petani

Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Nyemplung Ke sawah Bersama Petani

Karanganyar – Jiwa sosial anggota TNI sangat kental dimata masyarakat, hal ini dapat dilihat dengan adanya salah satu dari anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar yang sedang melaksanakan tugas TMMD di wilayah tersebut.
Dalam rangka mensukseskan Program TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar Anggota TNI Harus bekerja keras dilokasi Sasaran Fisik,selain itu Juga harus mewujudkan Kemannggalan TNI dengan Rakyat melalui Komsos,Anjangsana dan Membatu warga masyarakat desa setempat
Sertu Ari mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai bentuk nyata keseriusan para Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar dalam melakukan upaya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di bidang pertanian di lokasi TMMD Reg 109 guna mempercepat proses tanam padi dalam meningkatkan produktivitas hasil pertanian.
Sertu Ari menyampaikan, proses olah lahan dengan menggunakan traktor akan lebih mempercepat pekerjaan petani. “Selain itu dengan alat modern traktor, tanah menjadi gembur dan melumpur. Gulmapun akan mati dan membusuk, yang akhirnya dapat menyuburkan lahan persawahan,”ujarnya.(n)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of