Beranda TMMD REG 109 Anggota Satgas TMMD dan Warga Bersihkan Sisa Material di Badan Jalan

Anggota Satgas TMMD dan Warga Bersihkan Sisa Material di Badan Jalan

Purworejo — Anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, bersama warga membersihkan sisa material di badan jalan yang sudah selesai dibangun pada program TMMD di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (17/10/2020).

Tampak jelas kolaborasi dan kerjasama mereka yang penuh semangat dan tak kenal lelah bekerja membersihkan sisa material dan mengangkutnya untuk digunakan pada pengecoran jalan berikutnya dalam rangka percepatan penyelesaian pembangunan.

” Pekerjaan pembangunan jalan rabat beton di Dusun Wonosari, Desa Sedayu saat ini sudah hampir selesai, ” kata Pasiter Kodim 0708/Purworejo Kapten Inf Daliman.

Bersama Satgas TMMD, para warga seperti tak mempedulikan panas terik yang menyengat untuk terus menyisir sisa material dan mengangkutnya kembali.

” Dengan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat, badan jalan sudah jadi bersih dari sisa-sisa material dan akhirnya terkumpul di lokasi jalan yang akan dilakukan pengecoran, ” kata pria paruh baya tersebut.

(Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of