Beranda TMMD REG 109 Akan Terus Terlibat Hingga TMMD Selesai

Akan Terus Terlibat Hingga TMMD Selesai

KENDAL – Merasa akan ikut, menikmati hasil pembangunan dari pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terutama di pembangunan jalan, warga ini bertekad akan terlibat di pembangunan jalan TMMD itu hingga selesai.

Adalah Turiman (48) warga RT 02/07 Desa Sendang Kulon yang bertekad akan membantu pembangunan jalan TMMD hingga selesai. Menurutnya, dia termasuk dari banyak warga di Desa Sendang Kulon yang akan menikmati pembangunan jalan itu.

”Saya itu pedagang di Pasar Kangkung yang setiap harinya melewati jalan yang saat ini tengah dibangun TNI Kodim Kendal. Selama ini saat pulang pergi ke pasar selalu terkendala jeleknya jalan tersebut,” ungkap Turiman.

Untuk itu, jika nantinya jalan sudah selesai di cor menjadi bagus, tidak hanya dirinya, melainkan semua warga Sendang Kulon akan merasakan manfaatnya. ”Pokoknya saya rela untuk terus ikut kerja di pembangunan jalan itu sampai selesai. Meski tanpa bayaran apapun,” tambah Turiman. (Pendim Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of