Beranda TMMD REG 109 ADA PERTEMUAN ADA PERPISAHAN KESEDIAHAN DAN KEGEMBIRAAN SATGAS TMMD DENGAN WARGA SEDAYU

ADA PERTEMUAN ADA PERPISAHAN KESEDIAHAN DAN KEGEMBIRAAN SATGAS TMMD DENGAN WARGA SEDAYU

Purworejo – Jelang perpisahan satgas TMMD Reguler yang Ke 109 Kodim 0708/Purworejo dan warga, tampak Nuansa haru mulai terasa menyelimuti, saat menggelar acara makan bersama yang di laksanakan di Balai Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo. Minggu (18/10/20)

Jelang detik-detik perpisahan atau pergeseran personil Satgas TMMD Reg yang ke 109 Kodim Purworejo, berbagai ungkapan-ungkapan kesedihan dituturkan oleh masyarakat setempat saat makan bersama.

Meski hanya 1 bulan lamanya prajurit Satgas TMMD 109 bertugas di Desa Sedayu, Kecamatan Loano ini, tak bisa dipungkiri kedekatan Prajurit dan Masyarakat terbangun erat dan telah banyak memberikan warna pada penduduk Desa, Ungkap Akhmad Said Kepala Desa Sedayu.

“Bagaimana tidak selama ini masyarakat selalu bersama-sama dengan Satgas TMMD bercengkrama, dan bertukar fikiran dan setiap malam desa selalu ramai dengan keberadaan satgas TMMD di desany.” Tutur Said.

Tampak pula warga Dusun Wonosari Mbah Kirjo (67) Matanya berkaca kaca ketika berbincang -bincang bersama dengan prajurit TNI selama bertugas dan selama ini selalu bersama dalam pengerasan jalan.

Sementara itu Prajurit Satgas TMMD yang Ke-109 Kodim Purworejo tak henti-hentinya ungkapkan terima kasihnya kepada seluruh warga, dimana selama sebulan ini bersama-sama dan berbagi suka duka. Dan permohonan maaf apabila ada sikap teman-teman satgas TMMD yang membuat warga kurang berkenang selama kami melaksanakan tugas di Desa ini, Ucap Danton Satgas TMMD Letda Inf Riyanto saat bincang-bincang bersama warga. Pungkasnya (18/10) (pendim 0708/pordjo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of