8 Jam Tangan Seiko Untuk Perempuan

ilustrasi

Seiko merupakan salah satu dari merek jam tangan yang beredar di pasaran Indonesia. Sesuai namanya, jam tangan merek Seiko ini merupakan jam tangan yang berasal atau diproduksi oleh perusahaan asing asal Jepang.

Jam tangan Seiko Indonesia memasang target pasar untuk semua kalangan, baik perempuan maupun laki-laki. Ada banyak kesan apabila memakai rancangan jam tangan dari Seiko ini; bisa terlihat mewah, elegan, trendi, semuanya akan berjalan secara dinamis.

Bagi perempuan yang lebih menyukai penggunaan strap stainless, jam tangan Seiko untuk perempuan ini bisa menjadi pilihan sebab mayoritas yang diproduksi adalah jam tangan dengan strap stainless.

Berikut pembahasan 8 jam tangan Seiko untuk perempuan, yakni.

  1. Jam Tangan Seiko 5 Automatic SNK880K1

Saat pertama kali melihat tampilan dari Seiko SNK880K1, Anda akan langsung tahu bila jam tangan ini merupakan jam tangan dengan model automatic yang tersemat 21 jewels. Seiko SNK880K1 menggunakan bahan strap stainless dengan ukuran diameter 34 milimeter dan ketebalan 11 milimeter. Seiko satu ini tahan terhadap air hingga kedalaman mencapai 50 meter.

  1. Jam Tangan Seiko 5 Automatic SNK890K1

Seiko 5 Automatic SNK890K1 dibalut dengan Rose Gold Stainless Steel Case pada strap-nya yang dikombinasikan dengan 21 Jewels Brown Dial Two Tone Gold Silver Stainless Steel. Karena sama-sama series Seiko 5 automatic, Seiko SNK890K1 juga merupakan water resistance sedalam 50 meter.

  1. Jam Tangan Seiko SRZ422P1

Warna strap pada Seiko SRZ422P1 adalah perpaduan dari warna silver dan rose gold. Strapnya juga berbahan stainless dengan materi berupa kristal Hardlex. Jam tangan satu ini juga berjenis water resistance dengan kedalaman mencapai 30 meter.

 

  1. Jam Tangan Seiko Presage SRPF50J1

Seiko Presage SRPF50J1 ini baru saja rilis pada 6 Februari 2021 lalu. Bila mencari strap dengan bahan kulit, maka Seiko Presage SRPF50J1 ini bisa jadi pilihan. Case-nya menggunakan material baja tahan karat (perak), sedangkan strapnya dari  kulit sintetis beige.

  1. Jam Tangan Seiko Solar SUP450P1

Jam tangan Seiko yang satu ini juga bisa dijadikan pilihan apabila lebih menyukai jam tangan dengan strap berbahan kulit dimana Seiko Solar SUP450P1 berasal dari kulit sintetis coklat. Sedangkan untuk casingnya berbahan stainless berwarna rose gold dan melingkar pula kristal Berlian Swarovski di sekitar casing.

  1. Jam Tangan Seiko Solar SUP444P1

Jika sebelumnya Seiko solar dengan strap kulit, maka Seiko Solar SUP444P1 memakai strap stainless steel berwarna gold dirangkai pula dengan 40 Swarovski Diamond Crystals disekitar casingnya. Jam Seiko satu ini termasuk water resistance untuk aktivitas sehari-hari seperti percikan air dan keringat.

  1. Jam Tangan Grand Seiko STGR007

Grand Seiko STGR007 menggunakan strap stainless steel dengan materi besi tahan karat. Sedangkan untuk bahan dan lapisan kacanya berupa kristal safir melengkung ganda dengan  lapisan anti-reflektif pada permukaan bagian dalam. Untuk warna layar di bawah jarum jamnya ialah pink guilloche.

  1. Jam Tangan Grand Seiko SBGM221

Untuk jam tangan Seiko yang satu ini dibanderol cukup mahal dibandingkan ketujuh tipe sebelumnya dimana harganya lebih dari lima puluh juta rupiah. Hal ini disesuaikan dengan bahan yang dipakai pada strapnya yakni berasal dari kulit buaya asli. Meski demikian, karena ia berbahan kulit maka Grand Seiko SBGM221 bukanlah jenis water resistance; hanya tahan pada percikan air dnegan volume air yang sedikit.

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.