Beranda Headline 1.051 Tabloid Indonesia Barokah Tiba di Bengkulu, Bawaslu Minta Setop Pengiriman

1.051 Tabloid Indonesia Barokah Tiba di Bengkulu, Bawaslu Minta Setop Pengiriman

1.051 Tabloid Indonesia Barokah Tiba di Bengkulu, Bawaslu Instruksikan Setop Pengiriman
Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Parsadaan Harahap

SIBERKLIK.COM – Sebanyak 1.051 amplop berisi tabloid Indonesia Barokah diterima oleh Kantor Pos Bengkulu, Selasa (29/1).

Sontak hal ini menjadi pembicaraan para netizen Bengkulu. Hal ini tak lepas dari isi tabloid tersebut yang disinyalir sebagai black campange kepada salah satu pasangan Capres.

“Total kiriman yang kita terima sebanyak 2.906. Namun baru diterima sebanyak 1.051 amplop,” terang Wakil Kepala Kantor Pos Bengkulu Sucipto.

Tabloid ini dikirim oleh redkasi Tabloid Indonesia Barokah Pondok Melati – Bekasi. Dengan tujuan sejumlah masjid dan pondok pesantren kecamatan/desa.

“Paket kiriman ini kita tahan dulu sesuai instruksi dari Kantor Pos Pusat,” lanjut Sucipto.

Setop Pengiriman

1.051 Tabloid Indonesia Barokah Tiba di Bengkulu, Bawaslu Instruksikan Setop Pengiriman
1.051 Tabloid Indonesia Barokah Tiba di Bengkulu

Menerima kabar adanya pengiriman tabliod itu, Bawaslu Provinsi dan Kota Bengkulu segera melakukan pengecekan ke kantor pos.

Usai melakukan pengecekan, Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Parsadaan Harahap mengatakan pihaknya melarang tabloid itu diedarkan.

“Kita minta tabloid itu untuk tidak diedarkan dulu,” kata Parsadaan saat ditemui Siberklik.com di ruang kerjanya.

Dikatakan Parsadaan, keberadaan tabloid ini telah menjadi atensi nasional. Terlebih isi dari tabloid itu yang menyudutkan salah satu pasangan Capres.

“Melalui Divisi Pencegahan kita ingin tabloid ini untuk tidak diedarkan sambil menunggu instruksi lanjutan dari pusat perihal tabloid ini,” ujarnya. (rfky)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of